Minggu, 05 Februari 2012

Puisi 2


aku kehilangan bulan
                                         


aku kehilangan bulan
petir  yang menyambar membuat gulita hati
meraba dirimupun tak mampu
kehormatan apalagi dipertaruhkan
layaknya burung unta dikejar mangsa
rindukan fajar tak lagi mempersembahkan warna

ketika semua tampak benderang
aku terlihat  apa
juga kau.
setiap langkah haruskah mengikutimu
menyusuri gelap malam yang kau ciptakan
aku kehilangan bulan
aku kehilangan bulan
ketetapan selalu  tak berkesan

tak ada duka gelapnya diam
hanya rasa bersalah tak membuat terang
kutaruh mana janjiku
pada layar kaca bukan tipuan , tak terbuktikan
aku kehilangan bulan

baik, aku tetap berdiri disini
di jalanku
menebar terang harta pribadi
memetik ujung malam  membungkus bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar